Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Translate

Jumat, 27 April 2012

Tokoh Wanita Dunia

Aung San Suu Kyi
Aung San Suu Kyi adalah aktivis pro demokrasi Myanmar dan pemimpin National League for Democracy. Saat ini, ia menjai tahanan rumah. Pada tahun 1991, ia menerima Penghargaan Perdamaian Nobel karena berjuang mempromosikan demokrasi di negaranya tanpa menggunakan kekerasan dalam menentang kekuasaan rezim militer. Aung San Suu Kyi menikah dengan Dr. Michael Aris, seorang pelajar kebudayaan Tibet. Tahun berikutnya, ia melahirkan anak laki-laki pertamanya, Alexander, di London; dan pada tahun 1977 diamelahirkan anak kedua, Kim, yang belajar di George Washington University dariJanuari 1991 sampai Februari 1991.
Lady Diana
Lady Diana Spencer (lahir 1 Juli 1961 – meninggal 31 Agustus 1997 ) merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari
Ratu Elizabeth II. Dari saat pertunangannya dengan Pangeran Wales pada tahun 1981 hingga kematiannya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997, Diana dapat dikatakan sebagai wanita paling terkenal di dunia, unggulan selebriti perempuan dari generasinya: sebuah fashion icon, yang ideal kecantikan feminin, dikagumi dan ditiru bagi dirinya profil tinggi keterlibatan dalam isu-isu AIDS dan kampanye internasional menentang ranjau darat. Selama hidupnya, ia sering disebut sebagai orang yang paling banyak difoto di dunia. Oleh pengagum, Diana, Princess of Wales adalah model peran, sementara sang pengkritik melihat hidupnya sebagai kisah peringatan tentang bagaimana obsesi akan publikasi pada akhirnya bisa menghancurkan seseorang.
Bunda Teresa
Bunda Teresa lahir di Üsküb,Kerajaan Ottoman, 27 Agustus 1910 – meninggal di Kolkata,India, 5 September 1997 pada umur 87 tahun. Beliau adalah seorang biarawati Katolik terkenal dan kontroversial di dunia Internasional karena pekerjaannya untuk menolong kaum miskin Kolkata. Dia diberikan Penghargaan Templeton pada 1973, Penghargaan Perdamaian Nobel pada 1979 dan penghargaan tertinggi warga sipil India, Bharat Ratna pada 1980. Dia dijadikan Warga Negara Kehormatan Amerika Serikat pada 1996 (satu di antara enam). Dia diberkati oleh Paus Yohanes Paulus II pada Oktober 2003, dan oleh karena itu dia dapat dipanggil Teresa Terberkati.

0 komentar:

Posting Komentar